PTNBH MEMPERKOKOH BANGSA DENGAN MENCETAK GENERASI MILLENIAL DI ERA DIGITAL

Purwanto, Agus Joko (2022) PTNBH MEMPERKOKOH BANGSA DENGAN MENCETAK GENERASI MILLENIAL DI ERA DIGITAL. In: Wisuda Daerah UT Mataram, 2022, Mataram.

[img] Text
Orasi Ilmiah Mataram_PTNBH.docx

Download (92kB)

Abstract

Kerjasama dengan pola kemitraan dilaksanakan dengan perguruan tinggi dan lembaga pendidikan lain untuk pengembangan kurikulum, bahan ajar, bahan ujian, penyediaan tutor/instruktur, dan pelaksanaan praktik/praktikum. Kerjasama dengan Pemerintah Daerah terus diperkokoh untuk penyediaan prasarana/sarana tutorial, praktik, praktikum, dan dukungan teknis layanan mahasiswa. Disamping itu, UT juga bekerjasama dengan lembaga perbankan untuk pembayaran biaya pendidikan, pembelian bahan ajar, gaji pegawai dan honor tutor/instruktur. Kerjasama dengan Kemenlu dan Perwakilan RI untuk bantuan layanan mahasiswa UT yang berdomisili di luar negeri. Dalam rangka membantu peningkatan kualifikasi SDM bagi orang-orang yang sudah bekerja, UT juga bekerjasama dengan berbagai institusi lain untuk pendidikan pegawai dan beasiswa atau bantuan biaya studi kuliah di UT. Saat ini kerja sama dilakukan pula dalam bentuk penyelenggaraan pembelajaran dimana mahasiswa PT lain dapat mengambil mata kuliah di UT. Kebijakan Menteri lainnya yang menuntut UT untuk menyiapkan diri adalah target satu juta mahasiswa dan transformasi UT menjadi PTN BH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum).

Item Type: Conference or Workshop Item (Speech)
Additional Information (ID): 23/OR008.pdf
Uncontrolled Keywords: wisuda daerah,orasi ilmiah
Subjects: 800 Literature > 810-819 Indonesian Literatures (Kesusastraan Indonesia) > 815 Indonesian Speech (Pidato Indonesia)
Divisions: Koleksi Digital > Orasi Ilmiah
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 06 Apr 2023 06:54
Last Modified: 25 Sep 2023 07:10
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/10287

Actions (login required)

View Item View Item