Kontribusi Persepsi Dan Kompensasi Tutor Terhadap Kualitas Layanan Tutorial Tatap Muka Melalui Motivasi kerja (Studi Pada Mahassiswa Program Pendas dan Non pendas Di UPBJJ-UT Makassar)

Ibandong, and Halim, Fatmawati (2019) Kontribusi Persepsi Dan Kompensasi Tutor Terhadap Kualitas Layanan Tutorial Tatap Muka Melalui Motivasi kerja (Studi Pada Mahassiswa Program Pendas dan Non pendas Di UPBJJ-UT Makassar). Project Report. Universitas Terbuka, Makassar.

[img]
Preview
Text
Laporan Penelitian 2019 - 2 - Ibandong.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini melihat hubungan variabel-variabel yang meliputi persepsi kerja tutor, kompensasi, motivasi kerja tutor terhadap kualitas layanan tutorial tatap muka (TTM) dan kinerja tutor dalam melaksanakan tugas tutorial. Metode penelitian dengan analisis jalur, Pengumpulan data melalui kuesioner, observasi, dan wawancara langsung terhadap responden. Untuk mengumpulkan data akan dilakukan kunjungan langsung kelokasi pokjar tutor bertugas yang tersebar dibeberapa kelompok belajar kabupaten. hasil pengujian secara parsial (uji t), menunjukkan bahwa variabel persepsesi tutor, kompensasi kerja, dan motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan tutoria tatap muka (TTM). Adapun variabel persepsi dan kompensasi berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja tutor. Hasil pengujian analisis path (path analysis), menunjukkan bahwa variabel motivasi kerja tutor tidak dapat memediasi (intervening) antara variabel persepsi tutor, akan tetapi dapat memediasi (intervening) antara variabel kompensasi tutor terhadap kualitas layanan tutorial tatap muka (TTM). Untuk hasil uji f, menunjukkan bahwa variabel persepsi, kompensasi tutor dan motivasi kerja berpengaruh secara bersama-sama terhadap kualitas layanan tutuorial tatap muka (TTM) program pendas dan non pendas di UPBJJ UT Makassar.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 23/G0092.pdf
Uncontrolled Keywords: kompensasi kerja, motivasi, persepsi, tutorial tatap muka
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.175 Distance Education (pendidikan jarak jauh)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.3125 Performance Analysis, Performance Rating/Evaluation (Evaluasi Kinerja)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 659.3125 Performance Analysis (Analisis Kinerja, Evaluasi Kinerja)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 02 May 2023 09:26
Last Modified: 25 Sep 2023 04:52
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/10366

Actions (login required)

View Item View Item