Pengaruh Pemrosesan Data Pribadi Terhadap Keamanan Data Pribadi

Astuti, Budi Pengaruh Pemrosesan Data Pribadi Terhadap Keamanan Data Pribadi. Project Report. Universitas Terbuka, Yogyakarta. (Unpublished)

[img] Text
23.1 Draft artikel Non LoA.docx

Download (34kB)

Abstract

Pemrosesan data pribadi harus dilakukan secara bertanggung jawab sesuai prosedur yang berlaku dan dapat dibuktikan dengan jelas untuk melindungi keamanan Data Pribadi dari pengakses tidak sah.Tujuan penulisan ini mengkaji cara bagaimana pemrosesan data pribadi oleh suatu lembaga mengingat hal tersebut berkaitan dengan resiko keamanan data pribadi. Metode analisis yang digunakan adalah deskriptif analisis yaitu untuk menggambarkan secara jelas bagaimana perlindungan data pribadi sebagai konsumen pengguna jasa dalam regulasi yang berlaku. Pemrosesan data adalah suatu cara yang digunakan untuk mengubah data mentah menjadi sebuah informasi yang mudah dipahami. Sedangkan keamanan data menurut Force Point adalah prosedur dengan dukungan regulasi dan teknologi untuk melindungi data. Pemrosesan data yang baik adalah yang mampu melindungi data pribadi.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 23/M0021.pdf
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Pemrosesan data, Keamananan data
Subjects: 000 Generalities > 000-009 Knowledge - Special Computer Methods (Ilmu Umum dan Komputer) > 005.8 Computer Security, Data Security (Keamanan Komputer, Keamanan Data)
300 Social Science > 360-369 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 363.1 Public Safety Programs (Program Keamanan Umum)
Divisions: Arsip Digital > Dokumentasi
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 13 Sep 2023 09:12
Last Modified: 21 Sep 2023 09:04
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/10544

Actions (login required)

View Item View Item