Parlinda, Mebi (2012) Prediksi Motivasi, Kemampuan dan Kompensasi Dengan Kualitas Pelayanan Di Puskesmas Kijang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
1340931.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Suatu survai dengan simple random sampling telah dilakukan terhadap 75 responden di Puskesmas Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Tujuannya adalah untuk mengetahui prediksi antara variabel motivasi, kemampuan dan kompensasi dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh karyawan Puskesmas tersebut. Hasil survai yang di analisis secara statistik nonparametrik dengan SPSS versi 15 menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang significant antara kualitas dengan motivasi, kemampuan dan kompensasi. Hasil analisis korelasi partial dengan Catreg versi 2.1 menunjukkan koefisien korelasi partial berturut turut sbb: 0.638 (kuat), 0.287 (lemah) dan 0.482 (kuat) antara kualitas dengan motivasi, kemampuan dan kompensasi yang dikontrol oleh variabel prediktor lainnya. Selanjutnya hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan terdapat pengaruh linier simultant yang significan dari motivasi, kemampuan dan kopensasi terhadap kualitas layanan. Adapun persamaan regresi untuk memprediksi kualitas layanan karyawan Puskesman Kijang setelah diuji dengan Goodness of Fit adalah sbb : Y = 0.549X1 + 0.186X2 + 0.363X3
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 1340931.pdf |
Uncontrolled Keywords: | motivations, capability, compensation, service quality, motivasi, kemampuan, kompensasi, kualitas pelayanan |
Subjects: | 300 Social Science > 360-369 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 362.12 Health Centers (Pusat Layanan Kesehatan) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.314 Motivation, Morale, Discipline (Motivasi, Moral, Displin) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.4013 Control and Quality Management (Manajemen Kontrol dan Kualitas) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen |
Depositing User: | admin upload repo |
Date Deposited: | 10 Aug 2016 06:35 |
Last Modified: | 10 Aug 2016 06:35 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1299 |
Actions (login required)
View Item |