Surya, Shinta Devi and Putri, Novita Delima (2013) Personal Branding Dalam Pemilihan Kepala Daerah. In: Seminar Nasional Fisip-UT 2013.
|
Text
shinta_devi_surya.pdf Download (139kB) | Preview |
Abstract
Konsep pemasaran salah satunya branding bukan hanya pada usaha memasarakan produk. Tetapi konsep branding juga dianut oleh setiap calon kepala daerah dalam memperebutkan posisi sebagai kepala derah. Trand kampanye mulai bergeser dari pengerahan massa kepada kegiatan kampanye yang lebih mengutamakan pendekatan secara personal. Tulisan berikut adalah sebuah gagasan yang mengkaitkan personal branding dengan usaha calon kepala daerah dalam pemilihan kepala daerah. Hasil kajian diharapkan dapat memberi sebah gambaran dan menjadi sebuah pengetahuan baru baik bagi akademisi, politikus maupun praktisi terkait usahanya dalam memenangkan pemilihan kepala daerah.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Additional Information (ID): | shinta_devi_surya.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Personal branding, Marketing, Pilkada |
Subjects: | 300 Social Science > 320-329 Political and Government Science (Ilmu Politik dan Pemerintahan) > 324.6 Election System (Pemilihan Umum, Pemilu) |
Divisions: | Prosiding Seminar UT > Seminar Nasional FISIP-UT 2013 |
Depositing User: | admin upload repo |
Date Deposited: | 30 Aug 2016 04:02 |
Last Modified: | 31 Oct 2016 07:01 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/2370 |
Actions (login required)
View Item |