Adam, Maskur (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Distribusi Bahan Bakar Minyak Tanah Bersubsidi Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
41747.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan distribusi bahan bakar minyak tanah bersubsidi terhadap kepuasan Masyarakat di Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya. Penelitian dilakukan di Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Data penelitian diperoleh melalui kuesioner dan observasi. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah 99 kk dari total populasi yang berjumlah 10.878 kk. Teknik analisis data menggunakan dengan bantuan SPSS 16.0 Hasil penelitian bahwa pengaruh kualitas pelayanan distribusi bahan bakar minyak tanah bersubsidi terhadap kepuasan pelanggan di Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya dengan 1 hipotesis dengan hasil perhitungan yang diperoleh berdasarkan SPSS 16.0 yakni : 1. V ariabel kualitas pelayanan distribusi bahan bakar minyak tanah bersubsidi berpengaruh signiflkan terhadap kepuasan pelanggan di distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 16/41747.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Public Satisfaction, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 351 Public Administration (Administrasi Negara) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 20 Jun 2016 04:03 |
Last Modified: | 21 Sep 2018 03:29 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/294 |
Actions (login required)
View Item |