Syukri, Armein and Yuliastuti, Eko and Sawir, Ismed (2007) Karakterisasi Mutu Madu Menurut Konsumen di Wilayah Jabodetabe. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
|
Text
81514.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
I<.arakterisasi au·ibut mutu menurut konsumen adalah penentuan karakterist ik represent atif mutu yang sesuai dengan segmentasi pasar. sedangkan karakter keterpi lihan produk yang sesuai menurut keinginan konsumen tergantung kepada tiga faktor utama yaitu faktor konsumen. produk, dan faktor konteks penggunaan produk tersebut. Dalam penelitian ini diakukan survey dengan mengintervie•1 150 konsumen yang diklasifikasi berdasarkan identifi kasi strata sosial : bawah, menengah dan atas. Tujuannya adalah mengidentifikasi karakteri stik produk madu mana yang ada di pasar yang mempunyai daya terima dan preferensi yang tinggi. Pengujian terhadap konsumen secara kognitif terhadap atribut-atribut mana yang representatif sebagai faktor penerimaan konsumen yang tertinggi. sehingga dapat sebagai dasar penetapan spesifikasi atau penetapan apa karakter produk yang tepat sebagai mutu madu menurut segmentasi konsumen.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 08/81514 |
Uncontrolled Keywords: | mutu madu, keterpilihan produk, potensi, karakteristik produk |
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics > 580-589 Plants (Ilmu Tumbuhan, Ilmu Tanaman) > 582 Specific Vegetative Characteristics (Tumbuhan, Tanaman dengan Karakteristik Khusus ) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.8342 Consumer Behavior (Perilaku Konsumen) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 18 Oct 2016 09:02 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 04:14 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3159 |
Actions (login required)
View Item |