Pengaruh Program Penyetaraan D-II PGSD Terhadap Kemampuan Mengelola Proses Belajar Mengajar di SD

Jamil, (1998) Pengaruh Program Penyetaraan D-II PGSD Terhadap Kemampuan Mengelola Proses Belajar Mengajar di SD. Project Report. Universitas Terbuka, Parepare.

[img]
Preview
Text
80842.pdf

Download (15MB) | Preview

Abstract

penelitian ini melihat pengaruh program Penyerataan D-II PGSD terhadap kemampuan mengelola Proses belajar mengajar di Sekolah Dasar. Penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu, Variabel penguasaan tentang hakekat penguasaan PGSD yang ditunjukkan oleh Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sebagai variabel bebas, sedangkan variabel terikat kemampuan mengelola proses belajar mengajar di SD dinyatakan dalam tiga belas komponen keterampialn.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 99/80842
Uncontrolled Keywords: program penyerataan, belajar mengajar, PGSD
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher (Kualifikasi dan Profesionalitas Guru)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 19 Oct 2016 07:27
Last Modified: 19 Oct 2016 07:27
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3266

Actions (login required)

View Item View Item