Jamil, (1998) Pengaruh Program Penyetaraan D-II PGSD Terhadap Kemampuan Mengelola Proses Belajar Mengajar di SD. Project Report. Universitas Terbuka, Parepare.
|
Text
80842.pdf Download (15MB) | Preview |
Abstract
penelitian ini melihat pengaruh program Penyerataan D-II PGSD terhadap kemampuan mengelola Proses belajar mengajar di Sekolah Dasar. Penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu, Variabel penguasaan tentang hakekat penguasaan PGSD yang ditunjukkan oleh Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sebagai variabel bebas, sedangkan variabel terikat kemampuan mengelola proses belajar mengajar di SD dinyatakan dalam tiga belas komponen keterampialn.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 99/80842 |
Uncontrolled Keywords: | program penyerataan, belajar mengajar, PGSD |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher (Kualifikasi dan Profesionalitas Guru) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 19 Oct 2016 07:27 |
Last Modified: | 19 Oct 2016 07:27 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3266 |
Actions (login required)
View Item |