Peranan Tutor dalam Usaha Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD

Kurnia, Dadang (1998) Peranan Tutor dalam Usaha Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD. Project Report. Universitas Terbuka, Bandung.

[img]
Preview
Text
80862.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui apakah di antara motivasi belajar mahasiswa dan peranan tutor dengan hasil belajar mahasiswa D-II Pendidikan Guru SD terdapat hubungan yang signifikan. Dan sampai seberapa besar kontribusi ke tiga variabel tersebut. Dengan menggunakan metode deskriptif korelasional, teknik pengumpulan data dengan angket yang dikembangkan dari skala Likert yang derajat validitas dan reliabilitasnya telah teruji (melalui Try Out).

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 99/80862
Uncontrolled Keywords: tutor, peran, prestasi belajar, mahasiswa D-II guru SD
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 370.15 Psychology of Education (Psikologi Pendidikan)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 20 Oct 2016 03:10
Last Modified: 10 Jan 2019 01:19
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3354

Actions (login required)

View Item View Item