Kurnia, Dadang (1998) Peranan Tutor dalam Usaha Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD. Project Report. Universitas Terbuka, Bandung.
|
Text
80862.pdf Download (13MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui apakah di antara motivasi belajar mahasiswa dan peranan tutor dengan hasil belajar mahasiswa D-II Pendidikan Guru SD terdapat hubungan yang signifikan. Dan sampai seberapa besar kontribusi ke tiga variabel tersebut. Dengan menggunakan metode deskriptif korelasional, teknik pengumpulan data dengan angket yang dikembangkan dari skala Likert yang derajat validitas dan reliabilitasnya telah teruji (melalui Try Out).
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 99/80862 |
Uncontrolled Keywords: | tutor, peran, prestasi belajar, mahasiswa D-II guru SD |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 370.15Â Psychology of Education (Psikologi Pendidikan) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 20 Oct 2016 03:10 |
Last Modified: | 10 Jan 2019 01:19 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3354 |
Actions (login required)
View Item |