Karim, Muhammad Firman (2015) Upaya Peningkatan Partisipasi Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis. In: Seminar Nasional FISIP-UT 2015 : Peluang dan Tantangan Indonesia Dalam Komunitas ASEAN 2015, 26 Agustus 2015, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
|
Text
fisip2015_15_muhammadfk.pdf Download (894kB) | Preview |
Abstract
Untuk memperkuat Universitas Terbuka (UT) posisi di benak para pemangku kepentingan, merek posisi strategis untuk menjadi sesuatu yang penting bagi UT. Oleh karena itu, UT menawarkan pendidikan dan menawarkan alternatif kualitas lebih tinggi / keunikan sistem ODL yang menawarkan keuntungan dari pelaksanaan proses belajar mandiri. Melalui strategi ini diharapkan UT akan lebih serius dalam keunggulan kompetitif seperti yang dinyatakan Aaker. (1998). Untuk bertahan di perusahaan abad ke‐21 harus tidak hanya menyediakan barang dan jasa untuk customer secara efisien tetapi harus memiliki sebuah keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Artikel ini membahas tentang penelitian yang telah dilakukan oleh penulis tentang bagaimana peningkatan partisipasi mahasiswa PS Ilmu Administrasi Bisnis sebagai pendidikan jarak jauh, terutama karena program administrasi bisnis. Dan kita akan membahas bagaimana memperkuat daya saing UT terutama program studi administrasi bisnis di masyarakat sehingga dapat meningkatkan daya tarik bagi siswa untuk mengikuti kursus program studi administrasi bisnis melalui analisis SWOT.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Additional Information (ID): | fisip2015_15_muhammadfk.pdf |
Uncontrolled Keywords: | keunggulan kompetitif yang berkelanjutan,strategi pemasaran, analisis SWOT |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh) |
Divisions: | Prosiding Seminar UT > Seminar Nasional FISIP-UT 2015 |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 20 Oct 2016 04:02 |
Last Modified: | 15 Nov 2018 01:08 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3389 |
Actions (login required)
View Item |