Keaktifan Tutorial Pendidikan Matematika 3 pada Program Penyetaraan D-II Guru Sekolah Dasar Universitas Terbuka (Studi Kasus di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan)

Teguh, and Narzet, Yuliani (1994) Keaktifan Tutorial Pendidikan Matematika 3 pada Program Penyetaraan D-II Guru Sekolah Dasar Universitas Terbuka (Studi Kasus di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan). Project Report. Universitas Terbuka, Palembang.

[img]
Preview
Text
80493.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya nilai ujian akhir semester (UAS) mahasiswa program penyetaraan d-ii guru sekolah dasar. Universitas Terbuka yang pada umumnya memperoleh nilai D. Kalau dihubungkan dengan kegiatan tutorial berapa persenkah tingkat penguasaan materi tutorial pendidikan matematika 3 yang dapat diserap oleh mahasiswa setelah kegiatan tutorial berakhir. apakah ada perbedaan antara kegiatan tutorial dengan kelompok program (proyek dan swadana) serta adakah interaksi antara kegiatan tutorial dengan kelompok program. diharapkan penelitian ini dapat menjawab permasalahan tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 95/80493
Uncontrolled Keywords: Kefektifan, tutorial, pendidikan matematika, program penyetaraan, DII Guru Sekolah Dasar, Universitas Terbuka
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 20 Oct 2016 08:16
Last Modified: 27 Feb 2019 03:24
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3429

Actions (login required)

View Item View Item