Pengaruh Kesesuaian Latar Belakang Pendidikan Tutor Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa PGSD Kabupaten Bantaeng

Patang, Syamsuddin (1994) Pengaruh Kesesuaian Latar Belakang Pendidikan Tutor Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa PGSD Kabupaten Bantaeng. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

[img]
Preview
Text
80503.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah upayah meningkatkan hasil belajar mahasiswa D-II GSD di kabupaten Bantaeng, perlu diadakan penelitian tentang latar belakang pendidikan tutor. hal ini disebabkan hasil pengamatan dan kriteria seseorang tutor dengan mata kuliah yang diberikan kepada mahasiswa PGSD di Kabupaten Bantaeng. adapun spesifikasi penelitian ini adalah tutor dengan keahliannya yang tidak relevan dengan matakuliah yang ditutorialkan, sehingga mahasiswa tidak termotivasi belajar menyebabkan salah satu indikator rendahnya prestasi belajar mahasiswa.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 96/80503
Uncontrolled Keywords: Kesesuaian, pengaruh, latar belakang pendidikan tutor, prestasi belajar, mahasiswa PGSD kabupaten Bantaeng
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher (Kualifikasi dan Profesionalitas Guru)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 21 Oct 2016 02:17
Last Modified: 21 Oct 2016 02:17
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3481

Actions (login required)

View Item View Item