Budiastra, A. A. Ketut (1993) Hubungan Antara Nilai Praktikum IPA Dengan Nilai Ujian Akhir Semester (UAS) Matakuliah IPA Pada Mahasiswa Program Penyetaraan D-II Pendidikan Guru Sekolah Dasar Sekitar UT Pondok Cabe. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
|
Text
80504.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Belajar adalah suatu proses yang ditandai dengan adanya perubahan sebagai hasil proses belajar dapat ditunjukan dalam berbagai bentuk seperti berubah pengetahuan, pemahaman, sikap dan tingkah laku, keterampilan, kecakapan, dan kemampuan serta perubahan aspek-aspek lain pada individu yang belajar. pada dasarnya perubahan tersebut terjadi karena adanya pengalaman dan latihan. hasil dari perbuatan belajar inilah yang disebut hasil belajar. Program penyetaraan D-II Pendidikan Guru Sekolah Dasar adalah suatu program yang bertujuan meningkatkan kemampuan guru sekolah dasar setingkat dengan diploma dua (D-II) dalam bidang ilmu pengetahuan baik yang bersifat memantapkan materi disekolah dasar maupun perluasan wawasan dan pendalaman ilmunya, meningkatkan sikap dan keterampilan profesional guru sekolah dasar.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 96/80504 |
Uncontrolled Keywords: | Nilai pratikum IPA, Nilai UAS, Matakuliah IPA, Program penyetaraan D-II, Guru Sekolah Dasar |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.1 Teachers and Teaching (Guru, Tenaga Pendidik, Tenaga Pengajar) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 21 Oct 2016 02:46 |
Last Modified: | 21 Oct 2016 02:46 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3487 |
Actions (login required)
View Item |