Penggunaan Metode Diskusi Pengajaran Bidang Studi IPS oleh Guru SDN Peserta Program Penyetaraan Diploma Dua Guru Sekolah Dasar (PPD-2GSD) Kotamadia Pare-Pare

Nonci, Kide (1996) Penggunaan Metode Diskusi Pengajaran Bidang Studi IPS oleh Guru SDN Peserta Program Penyetaraan Diploma Dua Guru Sekolah Dasar (PPD-2GSD) Kotamadia Pare-Pare. Project Report. Universitas Terbuka, Pare pare.

[img]
Preview
Text
80690.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian hendak melihat sejauhmana penggunan metode diskusi pengajaran bidang studi IPS oleh guru SD Negeri yang ada di Kota madya Pare-pare. populasi dalam penelitian ini yaitu populasi guru sekolah daar yang mengikuti program penyetaraan diploma 2 dan tidak mengikuti program pnyetaraan diploma 2. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 90 orang guru dan yang belum mengikuti program penyetaraan 90, jadi total 180 guru.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 97/80690
Uncontrolled Keywords: metode diskusi, guru sdn, pneyetaraan D-II
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 21 Oct 2016 03:09
Last Modified: 28 Feb 2019 01:56
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3500

Actions (login required)

View Item View Item