Efektifitas Pendekatan Ketrampilan Proses Dalam Kegiatan Tutorial Mata Kuliah Pendidikan Pancasila I Pada Program Penyetaraan D.II PGSD - UT Swadana Kecamatan Tamban

Gandhi, Mahutma (1993) Efektifitas Pendekatan Ketrampilan Proses Dalam Kegiatan Tutorial Mata Kuliah Pendidikan Pancasila I Pada Program Penyetaraan D.II PGSD - UT Swadana Kecamatan Tamban. Project Report. Universitas Terbuka, Banjarmasin.

[img]
Preview
Text
80531.pdf

Download (14MB) | Preview

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai adalah ingin mengetahui efektivitas pendekatan keterampilan proses di dalam kegiatan tutorial, kalau dibandingkan dengan pendekatan oriented subject matter pada pelaksaan tutorial mata kuliah pendidikan pancasila 1, serta mencari bukti secara kuantitatif tentang keunggulan pendekatan keterampilan proses dalam rangka meningkatkan hasil belajr mahasiswa.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 96/80531
Uncontrolled Keywords: pendekatan keterampilan, tutorial, penyetaraan d-II guru sd
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378 Higher Education, Universities (Pendidikan Tinggi, Unversitas)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 24 Oct 2016 01:59
Last Modified: 03 Oct 2018 09:16
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3668

Actions (login required)

View Item View Item