Pengaruh Bertanya Tingkat Lanjut terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa dalam Proses Tutorial P2MGSD Universitas Terbuka di Kabupaten Pamekasan

Lukiyadi, Lukiyadi (1995) Pengaruh Bertanya Tingkat Lanjut terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa dalam Proses Tutorial P2MGSD Universitas Terbuka di Kabupaten Pamekasan. Project Report. Universitas Terbuka, Pamekasan.

[img]
Preview
Text
80569.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Sejauh mana pengaruh bertanya tingkat lanjut terhadap prestasi belajar mahasiswa dalam proses tutorial P2MGSD-UT di Kabupaten Pamekasan/ penelitian ini bertujuan untuk membuktikan ada atau tidaknya pengaruh bertanya tingkat lanjut terhadap prestasi belajar mahasiswa dalam proses tutorial P2MGSD-UT di kabupaten pamekasan

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 96/80569
Uncontrolled Keywords: prestasi belajar, proses tutorial P2MGSD-UT, Pamekasan
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.144 Evaluation Of Teacher (Evaluasi Guru)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 24 Oct 2016 03:34
Last Modified: 31 Jan 2019 01:59
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3728

Actions (login required)

View Item View Item