Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Saham Sektor Tekstil di Bursa Efek Jakarta Periode 2001 - 2006

Suyanto, Jammy (2007) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Saham Sektor Tekstil di Bursa Efek Jakarta Periode 2001 - 2006. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
41230.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari factor bahwa ada factor-faktor lain selain analisa ratio yang bisa mempengaruhi harga dari Saham Tekstil. Banyak faktor-faktor yang dapat mempengaruhi harga saham tekstil. Faktor- faktor itu harus dikalkulasi karena merupakan faktor - faktor yang tidak dapat diprediksi. Ada 3 faktor yang dapat mempengaruhi harga saham tekstil, faktor-faktor tersebut adalah : Nilai Tukar, nilai Ekspor Tekstil, Harga Kapas di Indonesia. Berharap, tesis ini dapat berguna bagi orang-orang yang memerlukannya. Dalam thesis ini digunakan metode panel E-view, dengan variabel bebas: Kurs, Ekspor, Harga kapas di Indonesia. Variabel tidak bebas: Harga Saham Tekstil yang di peroleh dari pusat informasi BEJ, sebanyak sepuluh perusahaan tekstil go public. Dengan menggunakan uji Adjusted R Square, Chow Test dan Uji T maka diperoleh adanya hubungan antara Kurs, Ekspor dan Harga Kapas dengan harga saham tekstil di Indonesia. Sebagai pelengkap tambahan analisa rasio untuk melengkapi data penunjang thesis ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 41230.pdf
Uncontrolled Keywords: exchange rate, export textile, cotton's price, pooled least square, fixed effect, kurs, nilai ekspor, harga kapas, data panel dan nilai tetap
Subjects: 300 Social Science > 330-339 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.6 Investment (Investasi)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.152 Management of Investment, Capitalization (Manajemen Investasi, Manajemen Modal, Kapitalisasi)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: admin upload repo
Date Deposited: 01 Aug 2016 08:39
Last Modified: 01 Aug 2016 08:40
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/513

Actions (login required)

View Item View Item