Peranan Kualitas Layanan Website UT Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Non Pendas Di UPBJJ-UT Ambon

Sahusilawane, Wildoms (2014) Peranan Kualitas Layanan Website UT Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Non Pendas Di UPBJJ-UT Ambon. Project Report. Universitas Terbuka, Ambon.

[img]
Preview
Text
2014_266.pdf

Download (663kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kemudahan/kegunaan layanan kualitas informasi, kualitas interaksi layanan terhadap kepuasan mahasiswa dalam menggunakan website UT. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa non pendas yang tersebar di dua kabupaten yaitu Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kabupaten Maluku Tenggara yang berjumlah 30 responden, metode sampling menggunakan purposive sampling, sampel yang memenuhi kriteria berjumlah 30 responden. Kuesioner diuji dengan uji reliabilitas dan uji validitas, dan dilakukan pengujian asumsi klasik meliputi uji multikolinearitas, uji normalitas dan uji heteroskedastisitas. Kemudian uji hipotesis dan pembahasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kemudahan/kegunaan dan variabel kualitas interaksi layanan menunjukan pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan. Sedangkan layanan kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan mahasiswa

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 2014_266
Uncontrolled Keywords: kualitas kemudahan, kualitas informasi, kualitas interaksi layanan dan kepuasan mahasiswa
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.175 Distance Education (pendidikan jarak jauh)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.598 Higher Education in Indonesia (Pendidikan Tinggi di Indonesia, Perguruan Tinggi di Indonesia)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 08 Nov 2016 03:56
Last Modified: 18 Jun 2020 14:42
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/5822

Actions (login required)

View Item View Item