MINAT LULUSAN PAKET C TAHUN 2014 DI KABUPATEN BANGKA TENGAH PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG UNTUK MENERUSKAN STUDINYA KE UNIVERSITAS TERBUKA (UPBJJ)-UT PANGKALPINANG

Agustini, Rosalita and Simanjutak, Haholongan and Fadillah, Syarif (2014) MINAT LULUSAN PAKET C TAHUN 2014 DI KABUPATEN BANGKA TENGAH PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG UNTUK MENERUSKAN STUDINYA KE UNIVERSITAS TERBUKA (UPBJJ)-UT PANGKALPINANG. Project Report. Universitas Terbuka, Pangkalpinang.

[img]
Preview
Text
2014_147.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Permasalahan pemerataan pendidikan muncul karena dalam undang-undang dasar 1945 telah mengamanatkan bahwa semua warga negara berhak mendapatkan pengajaran/pendidikan. Amanat dasar dari bunyi undang-undang dasar 1945 tersebut telah memaksa kepada pemerintah untuk dapat menyediakan layanan pendidikan seluas-luasnya kepada semua warga negara dengan tanpa adanya diskriminasi. R5F5R88Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisis mengenai minat siswa – siswi paket C di Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi mahasiswa UPBJJ-UT Pangkalpinang sebagai Upaya meningkatkan status Sosial ekonomi, penelitian ini merupakan penelitian kualitatif hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, mahasiswa paket C belum mengetahui akan adanya Universitas terbuka, bagaimana Methode belajarnya dan apa output yang dihasilkan dengan belajar di universitas terbuka, namun setelah mendengar penjelasan dari peneliti, maka sedikit lebih kurang narasumber tertarik sekali untuk masuk ke UniversitasTerbuka.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 2014_147
Uncontrolled Keywords: minat, lulusan paket C, Universitas Terbuka
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.598 Higher Education in Indonesia (Pendidikan Tinggi di Indonesia, Perguruan Tinggi di Indonesia)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 10 Nov 2016 06:09
Last Modified: 10 Nov 2016 06:09
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6203

Actions (login required)

View Item View Item