Kurniawan, Deddy (2016) Model Peningkatan Loyalitas Pelanggan dengan Pengoptimalan Nilai Konsumen, Teknologi Informasi, dan Kualitas Pelayanan di BNI Kantor Cabang Pati. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
|
Text
15-deddy.pdf Download (451kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas pelanggan telah menjadi faktor dominan dalam keberhasilan sebuah organisasi bisnis. Oleh karena itu loyalitas pelanggan memberi banyak perhatian pada teori dan praktek manajemen pemasaran. Artikel ini menjelaskan faktor-faktor yang menentukan loyalitas pelanggan dan mengeksplorasi strategis bahan pertimbangan-pertimbangan-penting bagi perusahaan untuk pengembangan inisiatif loyalitas. Penelitian ini membahas variabel teknologi informasi, kualitas pelayanan, dan nilai konsumen dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas pelanggan, nilai konsumen, teknologi informasi, dan kualitas pelayanan |
Subjects: | 300 Social Science > 330-339 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330.0285 Data Processing and Analysis of Economic (Pengolahan dan Analisa Data diĀ BidangĀ Ekonomi) |
Divisions: | Prosiding Seminar UT > Seminar Nasional FEKON-UT 2016 |
Depositing User: | PKL UT UT |
Date Deposited: | 03 Apr 2017 02:55 |
Last Modified: | 11 Jan 2019 03:40 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6571 |
Actions (login required)
View Item |