Model Peningkatan Loyalitas Pelanggan dengan Pengoptimalan Nilai Konsumen, Teknologi Informasi, dan Kualitas Pelayanan di BNI Kantor Cabang Pati

Kurniawan, Deddy (2016) Model Peningkatan Loyalitas Pelanggan dengan Pengoptimalan Nilai Konsumen, Teknologi Informasi, dan Kualitas Pelayanan di BNI Kantor Cabang Pati. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).

[img]
Preview
Text
15-deddy.pdf

Download (451kB) | Preview

Abstract

Loyalitas pelanggan telah menjadi faktor dominan dalam keberhasilan sebuah organisasi bisnis. Oleh karena itu loyalitas pelanggan memberi banyak perhatian pada teori dan praktek manajemen pemasaran. Artikel ini menjelaskan faktor-faktor yang menentukan loyalitas pelanggan dan mengeksplorasi strategis bahan pertimbangan-pertimbangan-penting bagi perusahaan untuk pengembangan inisiatif loyalitas. Penelitian ini membahas variabel teknologi informasi, kualitas pelayanan, dan nilai konsumen dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas pelanggan, nilai konsumen, teknologi informasi, dan kualitas pelayanan
Subjects: 300 Social Science > 330-339 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330.0285 Data Processing and Analysis of Economic (Pengolahan dan Analisa Data diĀ BidangĀ Ekonomi)
Divisions: Prosiding Seminar UT > Seminar Nasional FEKON-UT 2016
Depositing User: PKL UT UT
Date Deposited: 03 Apr 2017 02:55
Last Modified: 11 Jan 2019 03:40
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6571

Actions (login required)

View Item View Item