Irmawaty, (2016) Ekspektasi Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik untuk Menciptakan Kepuasan Mahasiswa pada Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
|
Text
23-irmawaty.pdf Download (632kB) | Preview |
Abstract
Pada era globalisasi tantangan terhadap perguruan tinggi semakin meningkat. Hal tersebut menuntut setiap organisasi bisnis tanggap terhadap perubahan lingkungan yang semakin maju dan berkembang. Sehingga menciptakan suatu situasi kompetisi lingkungan bisnis yang semakin ketat. Universitas Terbuka khususnya fakultas ekonomi sebagai organisasi jasa yang bergerak di bidang pendidikan harus berkomitmen terus membangun atmosfir akademik dan aspek pelayanan di kampus. Salah satu indikator dari pengelolaan universitas yang profesional yaitu apabila lembaga tersebut mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Salah satunya adalah pelayanan akademik yang berkaitan dengan kelangsungan perkuliahan dan berhubungan secara langsung dengan mahasiswa. Melalui perbaikan berbagai layanan tersebut diharapkan memberikan kemudahan dan kenyamanan mahasiswa dalam mengikuti proses pembelajaran di fakultas Ekonomi sehingga dapat meningkatkan kinerja mahasiswa yang pada gilirannya akan memberikan kepuasan bagi mahasiswa sebagai pelanggan utama UT
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | layanan, layanan akademik, kepuasan, mahasiswa |
Subjects: | 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 353.8 Departments of Education (Departemen Pendidikan) |
Divisions: | Prosiding Seminar UT > Seminar Nasional FEKON-UT 2016 |
Depositing User: | PKL UT UT |
Date Deposited: | 03 Apr 2017 04:16 |
Last Modified: | 14 Oct 2018 04:15 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6583 |
Actions (login required)
View Item |