Model Peningkatan Kinerja Berbasis Praktek Manajemen Kinerja Yang Dimediasi Oleh Sikap Karyawan Pada Rumah Sakit Islam

Qomari, Mena (2016) Model Peningkatan Kinerja Berbasis Praktek Manajemen Kinerja Yang Dimediasi Oleh Sikap Karyawan Pada Rumah Sakit Islam. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).

[img]
Preview
Text
26-mena.pdf

Download (458kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari paper ini adalah untuk membangun hubungan antara praktek manajemen kinerja, sikap karyawan dan Peningkatan Kinerja yang dimoderasi oleh islamic cultur. Paper ini mengungkapkan bahwa praktek manajemen kinerja dan sikap karyawan sangat berhubungan penting untuk pencapaian kinerja yang dikelola di organisasi sektor publik yang salah satunya adalah organisasi rumah sakit. Implikasi praktis paper ini menekankan perlunya organisasi sektor publik untuk melembagakan hubungan yang berorientasi hasil dan melakukan penyesuaian organisasi dengan perubahan lingkungan. Praktek manajemen kinerja dapat memberikan kesempatan untuk meningkatkan kinerja secara kuantitas, namun belum tentu berdampak pada kualitas kinerja. Persaingan global memaksa para Stakeholder untuk melakukan upaya peningkatan kinerja manajemen yang efektif dan efisien.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Praktek manajemen kinerja, sikap karyawan, Islamic culture, Managed Performance
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 170-179 Ethics, Moral Philosophy (Etika dan Filsafat Moral) > 174.2 Medical Ethics Professions (Etika Medis, Etika Kesehatan)
Divisions: Prosiding Seminar > Seminar Nasional FEKON-UT 2016
Depositing User: PKL UT UT
Date Deposited: 03 Apr 2017 04:47
Last Modified: 04 Apr 2017 01:51
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6586

Actions (login required)

View Item View Item