Kualitas Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Di Puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung Kota Lubuk Linggau

Juwariah, Ema (2016) Kualitas Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Di Puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung Kota Lubuk Linggau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
42344.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Kualitas Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Di Puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung Kota Lubuk Linggau bertujuan untuk menganalisis kualitas Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil d1 Puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung kota lubuklinggau Metode analisis data tidak menggunakan uji statistic melainkan analisis non statistik sesuai dengan jenis penelitian vang digunakan yaitu penelitian kualitatif penelitian ini berusaha mengungkapkan fakta atau realita sosial tertentu sebagaimana adanya dengan mengembangkan konsep dan menghimpun data tetapi tidak rnelakukan pengujian hipotesis. Data didapatkan dengan cara observasi, dokumentasi dan wawancara mendalam. Kesimpulan dalam penelitian mengenai Kualitas Pelayanan Kesehatan ibu Hamil di Puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung Kota Lubuklinggau masih mengalami kendala yaitu Puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung belum memiliki kotak saran, memberikan informasi yang mudah dimengerti oleh pasien,terus menerapkan 3S. lokasi Puskesmas vang tidak strategis tidak memiliki ruang cukup luas dan tidak rnemiliki lahan parkir yang layak. Faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan ini menggunakan teori Parasuraman, A.,Zeitham, V. and Berry. L. yaitu reliabilitas, daya tangkap,jaminan, empati dan bukti fisik atau buku langsung.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 42344.pdf
Uncontrolled Keywords: qualitycare,maternity, Kualitas Pelayanan, Ibu Hamil
Subjects: 300 Social Science > 360-369 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 362.1068 Medical Service Management (Manajemen Layanan Kesehatan)
300 Social Science > 360-369 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 362.17 Specific Services (Spesifikasi Pelayanan Medis)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 23 Aug 2017 05:13
Last Modified: 23 Aug 2017 05:13
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6893

Actions (login required)

View Item View Item