Pengaruh Iklan Melalui Media Televisi Bandar Udara Terhadap Peningkatan Brand Awareness Universitas Terbuka

Rachman, Ace Sriati and Pujiwati, Ami and Idrus, Olivia (2017) Pengaruh Iklan Melalui Media Televisi Bandar Udara Terhadap Peningkatan Brand Awareness Universitas Terbuka. In: Institusi Pendidikan Tinggi di Era Digital: Pemikiran, Permodelan dan Praktek Baik. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan, pp. 107-134. ISBN 978-602-392-218-5 (e)

[img]
Preview
Text
fhisip2017-07.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (586kB) | Preview

Abstract

Secara umum pengembangan SDM dapat dilakukan melalui dua pendekatan, yaitu pendidikan dan pelatihan. Sebagai salah satu bentuk pengembangan SDM, pendidikan mempunyai peran dan posisi strategis. Pertama, pendidikan harus berlangsung terus menerus selama masih terdapat kebutuhan dunia kerja. Kedua, pendidikan dipercaya sebagai satu satunya cara mengubah perilaku masyarakat ke arah yang lebih baik, dalam proses sistematik dan terkontrol secara ketat. Ketiga, umumnya pendidikan menjadi satu‐satunya alat untuk memelihara, mengembangkan dan mengapresiasi pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang telah dimiliki. Keempat, pendidikan berkorelasi positif terhadap kemajuan sebuah organisasi atau perusahaan, bahkan sebuah negara

Item Type: Book Section
Additional Information (ID): fhisip2017-07.pdf, Universitas Terbuka
Uncontrolled Keywords: Iklan, Media Televisi, Bandar Udara, Brand Awareness Universitas Terbuka
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 659.1092 Advertisers (Pengiklan, Pemasang Iklan)
Divisions: Koleksi Digital > Artikel
Depositing User: rudi sd
Date Deposited: 01 Feb 2018 06:00
Last Modified: 05 Oct 2018 02:50
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7209

Actions (login required)

View Item View Item