MARKETING LAYANAN DIGITAL DI PERGURUAN TINGGI JARAK JAUH: Studi kasus di Pusat Layanan Pustaka Universitas Terbuka

Ristiyono, M. Pandu (2017) MARKETING LAYANAN DIGITAL DI PERGURUAN TINGGI JARAK JAUH: Studi kasus di Pusat Layanan Pustaka Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka.

[img] Text
2017-Pandu-LIPI.docx - Draft Version

Download (1MB)

Abstract

Sejak era-90 an proses pembelajaran telah memasuki era baru, berupa pemanfaatan teknologi. Materi pembelajaran mulai menggunakan format elektronik, seiring perkembangan teknologi dari pembelajran format elektronik ini berkembang menjadi model elektronik learning (e-learning) yang lebih interaktif. Dari perkembangan e-learning inilah muncul pembelajaran terbuka bersama atau open education resources (OER). Dari serangkaian perkembangan proses pembelajaran yang menggunakan format elektronik menunjukkan dunia pendidikan selaras dengan perkembangan teknologi. Dengan kehadiran teknologi proses pembelajaran menjadi lebih menarik, membantu mahasiswa dalam memahami materi perkuliahan. Mengenai pemanfaatan teknologi informasi telah dimanfaatkan oleh mahasiswa dalam proses pembelajaran

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 000 Generalities > 020-029 Library and Information Science (Perpustakaan dan Ilmu Informasi) > 025.042 Digital Library (Perpustakaan Digital)
Divisions: Koleksi Digital > Artikel
Depositing User: Pandu Ristiyono
Date Deposited: 22 Jan 2019 06:48
Last Modified: 22 Jan 2019 06:48
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7891

Actions (login required)

View Item View Item