Hubungan Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Pelatihan dengan Peningkatan Kualitas Produk Berita

Suryanto, Totok (2008) Hubungan Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Pelatihan dengan Peningkatan Kualitas Produk Berita. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
41226.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Kemajuan teknologi, makin mengokohkan siaran televisi sebagai bagian dari kehidupan masyarakat sehari- hari. Jika semula media layar kaca ini hanya merupakan wahana hiburan maka di masa modern seperti sekarang, televisi cenderung menjadi pusat informasi. Dalam kaitan itulah, tesis ini mengungkap sekilas tentang bagaimana sebetulnya siaran informasi atau berita di televisi diproses oleh para peramu informasi sebelum kemudian dikonsumsi masyarakat pemirsa. Tentu saja, apa yang tertuang akan lebih banyak melihat dari sisi human resources dan pembinaannya. Dengan demikian, terlihatlah ada atau tidaknya hubungan antara manajemen dan sumber daya yang ada dengan kualitas produksi berita yang dihasilkan. Sebab dengan kualitas yang baik, maka berita tidak akan pemah menyesatkan, memberi kebohongan atau dimanipulir untuk kepentingan tertentu. Berita yang berkualitas tidak akan pemah meninggalkan fakta, data, nara sumber dan penyampaian pesan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 41226.pdf
Uncontrolled Keywords: televisi dan berita
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 659.3125 Performance Analysis (Analisis Kinerja, Evaluasi Kinerja)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: admin upload repo
Date Deposited: 03 Aug 2016 09:01
Last Modified: 03 Aug 2016 09:01
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/798

Actions (login required)

View Item View Item