Husnaeni, (2013) Evaluasi Hasil Monitoring Tutorial Tatap Muka Program Pendas Di UPBJJ-UT Makassar Masa Registrasi 2012.2. Ikhtiyar: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Keilmuan Secara Aktual, 11 (2). pp. 132-140. ISSN 1412 – 8535
|
Text
L0019-20.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) | Preview |
Abstract
Dari hasil analis data terhadap 7 aspek yang dinilai pada penyamaan persepsi tutor dapat disimpulkan sebagai berikut; 10 Rata-rata persentase tingkat kesesuaian mencapai 61.33% dan ketidaksesuaian mencapai 38,67%, dan 2) Pelaksanaan penyamaan persepsi tutor di daerah-daerah secara umum dapat dikategorikan dalam kondisi “sedang”. Hasil analis data terhadap 6 aspek yang dinilai pada monitoring lokasi TTM dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Rata-rata persentase tingkat kesesuaian mencapai 55,83% dan ketidaksesuaian mencapai 44,17%, dan 2) Pelaksanaan dapat dikategorikan tutorial di lokasi-lokasi TTM secara umum dapat dikategorikan “kurang”. Untuk hasil analisis data terhadap 6 aspek yang dinilai pada monitoring kelas TTM dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Rata-rata persentase tingkat kesesuaian mencapai 66,29% dan ketidaksesuaian mencapai 33,70%, dan 2) Pelaksanaan kegiatan tutorial di kelas-kelas TTM secara umum dapat dikategorikan “cukup”.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information (ID): | L0020-19.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Monitoring, tatap muka, dan evaluasi pendidikan dasar |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378 Higher Education, Universities (Pendidikan Tinggi, Unversitas) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.175 Distance Education (pendidikan jarak jauh) |
Divisions: | Koleksi Digital > Artikel Pendidikan Terbuka Jarak Jauh |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 07:09 |
Last Modified: | 04 May 2020 07:24 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/8546 |
Actions (login required)
View Item |