Evaluasi Hasil Monitoring Tutorial Tatap Muka Program Pendas Di UPBJJ-UT Makassar Masa Registrasi 2012.2

Husnaeni, (2013) Evaluasi Hasil Monitoring Tutorial Tatap Muka Program Pendas Di UPBJJ-UT Makassar Masa Registrasi 2012.2. Ikhtiyar: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Keilmuan Secara Aktual, 11 (2). pp. 132-140. ISSN 1412 – 8535

[img]
Preview
Text
L0019-20.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Dari hasil analis data terhadap 7 aspek yang dinilai pada penyamaan persepsi tutor dapat disimpulkan sebagai berikut; 10 Rata-rata persentase tingkat kesesuaian mencapai 61.33% dan ketidaksesuaian mencapai 38,67%, dan 2) Pelaksanaan penyamaan persepsi tutor di daerah-daerah secara umum dapat dikategorikan dalam kondisi “sedang”. Hasil analis data terhadap 6 aspek yang dinilai pada monitoring lokasi TTM dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Rata-rata persentase tingkat kesesuaian mencapai 55,83% dan ketidaksesuaian mencapai 44,17%, dan 2) Pelaksanaan dapat dikategorikan tutorial di lokasi-lokasi TTM secara umum dapat dikategorikan “kurang”. Untuk hasil analisis data terhadap 6 aspek yang dinilai pada monitoring kelas TTM dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Rata-rata persentase tingkat kesesuaian mencapai 66,29% dan ketidaksesuaian mencapai 33,70%, dan 2) Pelaksanaan kegiatan tutorial di kelas-kelas TTM secara umum dapat dikategorikan “cukup”.

Item Type: Article
Additional Information (ID): L0020-19.pdf
Uncontrolled Keywords: Monitoring, tatap muka, dan evaluasi pendidikan dasar
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378 Higher Education, Universities (Pendidikan Tinggi, Unversitas)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.175 Distance Education (pendidikan jarak jauh)
Divisions: Koleksi Digital > Artikel
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 18 Jun 2019 07:09
Last Modified: 18 Jun 2019 07:09
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/8546

Actions (login required)

View Item View Item