Sudrajat, Ajat and Hernawati, Eneng (2020) Modul Konsep Metodologi Pembelajaran bagi Guru Jenjang MI, MTS, Dan MA. Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan Dan Keagamaan Kementerian Agama RI, Jakarta.
|
Text
Ajat_Konsep Metodologi Pembelajaran.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (919kB) | Preview |
Abstract
Modul konsep metodologi diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam memahami metodologi pembelajaran yaitu meliputi konsep, strategi, pendekatan, metode, model dan Teknik pembelajaran. Kegiatan-kegiatan ini akan saudara lakukan dalam satu tahap, saudara akan melakukan kegiatan diskusi, curah pendapat (brainstorming), simulasi dan lain-lain. Kegiatan ini dapat dilakukan secara mandiri jika jumlah peserta tidak memungkinkan. Modul ini memperhatikan aspek-aspek inklusi sosial, dapat dipergunakan dalam kondisi sosial budaya sekolah yang beragam, mempertimbangkan isu-isu suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, status sosial ekonomi, diberlakukan bagi pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik.
Item Type: | Book |
---|---|
Additional Information (ID): | 21/BP0001.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Metodologi Pembelajaran. |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.1 Teachers and Teaching (Guru, Tenaga Pendidik, Tenaga Pengajar) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher (Kualifikasi dan Profesionalitas Guru) |
Divisions: | Koleksi Digital > Buku Umum |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:32 |
Last Modified: | 21 Apr 2021 06:44 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9292 |
Actions (login required)
View Item |