Modul Konsep Metodologi Pembelajaran bagi Guru Jenjang MI, MTS, Dan MA

Sudrajat, Ajat and Hernawati, Eneng (2020) Modul Konsep Metodologi Pembelajaran bagi Guru Jenjang MI, MTS, Dan MA. Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan Dan Keagamaan Kementerian Agama RI, Jakarta.

[img]
Preview
Text
Ajat_Konsep Metodologi Pembelajaran.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (919kB) | Preview

Abstract

Modul konsep metodologi diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam memahami metodologi pembelajaran yaitu meliputi konsep, strategi, pendekatan, metode, model dan Teknik pembelajaran. Kegiatan-kegiatan ini akan saudara lakukan dalam satu tahap, saudara akan melakukan kegiatan diskusi, curah pendapat (brainstorming), simulasi dan lain-lain. Kegiatan ini dapat dilakukan secara mandiri jika jumlah peserta tidak memungkinkan. Modul ini memperhatikan aspek-aspek inklusi sosial, dapat dipergunakan dalam kondisi sosial budaya sekolah yang beragam, mempertimbangkan isu-isu suku, agama, ras, golongan, jenis kelamin, status sosial ekonomi, diberlakukan bagi pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik.

Item Type: Book
Additional Information (ID): 21/BP0001.pdf
Uncontrolled Keywords: Metodologi Pembelajaran.
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.1 Teachers and Teaching (Guru, Tenaga Pendidik, Tenaga Pengajar)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher (Kualifikasi dan Profesionalitas Guru)
Divisions: Koleksi Digital > Buku Umum
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 16 Apr 2021 07:32
Last Modified: 21 Apr 2021 06:44
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9292

Actions (login required)

View Item View Item