Pengaruh Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika Siswa

Indaya, (2020) Pengaruh Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
44387.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) pengaruh penggunaan model Discovery Learning terhadap pretasi belajar matematika ditinjau dari kemampuan awal matematika (2) pengaruh penggunaan rnodel Problem Based Learning terhadap prestasi belajar matematika (3) pengaruh penggunaan model konvensional terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari kemampuan awal matematika (4) manakah yang lebih baik pengaruhnya jika dipergunakan model Discovery Learning, Problem Based Leaming dan model Konvensional terhadap prestasi belajar di tinjau dari kemampuan awal matematika (5) mengetahui apakah ada perbedaan pengaruh penggunaan model Discovery Leaming dan model Problem Based Leaming dengan model Konvensional terbadap prestasi belajar di tinjau dati kemampuan awal.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 44387.pdf
Uncontrolled Keywords: Model Discovery Learning, Modei Problem Based Learning, Kemampuan Awal Matematika, Prestasi Belajar Matematika.
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics > 510-519 Mathematics (Matematika) > 510.72 Research Methods of Mathematics/Metode Riset Penelitian Matematika
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Matematika
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 12 Jan 2022 04:12
Last Modified: 11 Dec 2023 04:04
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9634

Actions (login required)

View Item View Item