ANDERIANSYAH, and Juliana, Ari and Warlina, Lina (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Pengadilan Negeri Lubuk Linggau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
44283.pdf Download (16MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan publik pada Pengadilan Negeri Lubuk Linggau. Oleh karena itu kualitas pelayanan publik pada Pengadilan Negeri Lubuk Linggau harus dilakukan analisis terlebih dahulu. Analisis terhadap kualitas pelayanan publik pada Pengadilan Negeri Lubuk Linggau dilakukan berdasarkan teori kualitas layanan yang terdiri dari 5 dimensi yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Dari 5 dimensi tersebut terdapat beberapa indikator dengan total indicator keseluruhan adalah sebanyak 17 indikator. Penelitian ini dilaksanakan pada Pengadilan Negeri Lubuk Linggau, yaitu Lembaga peradilan tingkat pertama yang wilayah yurisdiksinya meliputi Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik pada Pengadilan Negeri Lubuk Linggau sudah baik walaupun masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 44283.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Analysis, Quality, Public Service, Analisis, Kualitas, Pelayanan Publik |
Subjects: | 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 351 Public Administration (Administrasi Negara) 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 351.3-351.9 Public Administration in Specific Localities (Administrasi Negara di Lokasi Tertentu) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 657.661 Public Accounting (Akuntansi Publik, Akuntansi Pemerintah, Akuntansi Pemerintahan) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 08:05 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 08:05 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9863 |
Actions (login required)
View Item |