Items where Author is "Handayani, Sri"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 11.

Handayani, Sri and Indriasih, Aini and Sumarno, (2016) Penerapan Media Playdough untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini. In: Temu Ilmiah Nasional Guru VIII Tahun 2016: Tantangan Profesionalisme Guru di Era Digital, 26 November 2016, Balai Sidang Universias Terbuka (UTCC).

Masduki, Lusi Rachmiazasi and Kurniasih, Eem and Kadarwati, Sri and Handayani, Sri (2016) Peran Guru dalam Menciptakan Keselarasan Mind & Skill Matematik untuk Indonesia Emas. In: Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika., 20 Februari 2016, Yogyakarta.

Suciati, and Belawati, Tian and Padmo, Dewi Artati and Handayani, Sri (2015) Difusi Inovasi Pendidikan. In: Pengertian dan Karakteristik Inovasi Pembelajaran. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-30. ISBN 9786023920013

Sumarno, and Handayani, Sri and Triyoto, (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis pada mata pelajaran IPA SD di Kabupaten Blora. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.

Handayani, Sri and Haryati, Yuli and Sumarno, (2013) Studi Diskriptif Analisis Terhadap Kontribusi Bimbingan Orang Tua Dan Guru Pada Perilaku Kognitif Anak Usia Dini Dengan Pendekatan Konstruktivisme Di Cepiring Kendal. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.

Handayani, Sri and Triyoto, (2012) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Berbantuan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Panas Kelas IV. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.

Sumarsono, and Handayani, Sri and Wahyuni, Purwaningdyah Murti (2012) Pengaruh Pembelajaran Dengan Media Realia Terhadap Peningkatan Kreativitas Dan Keterampilan Motorik Anak Usia Dini Di TK Negeri Rembang. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.

Nurmawati, and Handayani, Sri and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2002) Pelayanan Universitas Terbuka dalam menyembut program S1 PGSD sebagai langkah menjemput bola lulusan D2 PGSD di Kabupaten Rembang. In: Penelitian.

Handayani, Sri and Nurmawati, and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2002) Pengembangan model pembelajaran children learning in sciences (CLIS) terhadap konsep hewan dan benda untuk meningkatkan kemampuan berpikir rasional siswa kelas 3 SD Kutohardjo I Kabupaten Rembang. In: Penelitian.

Handayani, Sri and Nurmawati, and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2002) Pengembangan Model Pembelajaran Children Learning In Science (Clis) Tentang Konsep Hewan dan Benda Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Rasional Siswa Kelas III SD Kutoharjo 1 Kab. Rembang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Nurmawati, and Handayani, Sri and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2000) Pembelajaran yang berorientasi pada konstruktivistik untuk meningkatkan pemahaman konsep nilai tempat bagi bagi siswa kelas iii SD Negeri Kutoharjo II, Rembang. In: Penelitian.

This list was generated on Tue Apr 16 12:44:51 2024 WIB.