Items where Author is "Pujiastuti, Sri Lestari"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 13.

Pujiastuti, Sri Lestari (2023) PENGEMBANGAN MODEL KEPEMIMPINAN GLOBAL DALAM KONTEKS ANTAR BUDAYA. -. (Unpublished)

Hidayah, Zainur and Mulyana, Andy and Susanti, Etty and Pujiastuti, Sri Lestari (2018) Pendampingan Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dalam Kaitannya Sebagai Infant Organisasi. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2018 (Senmaster 2018), 30 Oktober 2018, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).

Rosita, Tita and Pujiastuti, Sri Lestari and Kosasih, Fauzy Rahman (2017) The Evaluation Of Thesis Defence Implementation At Graduate Program Of Universitas Terbuka. In: AAOU Annual conference, 27-29 October 2017, Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Indonesia.

Pujiastuti, Sri Lestari and Nasoha, Mohamad (2016) Survey Kepuasan Mahasiswa S2 Program Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.

Minrohayati, and Harsasi, Meirani and Pujiastuti, Sri Lestari (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Buku Online UT. Project Report. Universitas Terbuka.

Soekiyono, and Pujiastuti, Sri Lestari and Mashithoh, Heriyanni and Mulyana, Andy (2014) Studi Kelayakan Pembukaan Program Studi Strata Satu Manajemen Perhotelan dan Pariwisata pada Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.

Tirtariandi, Yuli and Andriyani, Dewi and Farihati, Sitta Alief and Novianti, Mery and Nugraha, Benny and Asih, Irsanti Widuri and Triany, Lely Fera and Pujiastuti, Sri Lestari and Farida, Idha and Sudarwo, Raden and Safitri, Heni (2014) 30 Tahun Universitas Terbuka Melayani Bangsa: Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT). Universitas Terbuka, Tangerang Selatan. ISBN 978-979-011-900-0

Pujiastuti, Sri Lestari and Surapto, Deni (2014) Determinant Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Penumpang Bus Untuk Kelas Executive Pada BPU. Rosalia Indah Di Ciputat). Project Report. Universitas Terbuka.

Pujiastuti, Sri Lestari (2014) EKMA4115 - Pengantar Akuntansi. [Teaching Resource]

Pujiastuti, Sri Lestari (2014) EKMA4216 - Manajemen Pemasaran. [Teaching Resource]

Pujiastuti, Sri Lestari (2014) EKMA4568 - Pemasaran Jasa. [Teaching Resource]

Pujiastuti, Sri Lestari (2012) Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Model Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Di Universitas Terbuka). In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.

Pujiastuti, Sri Lestari (2005) Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Unit Pelayanan Mahasiswa Di UT Pusat. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

This list was generated on Fri Apr 19 21:09:21 2024 WIB.