Items where Division is "Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen Pemasaran" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | K | S | Z
Number of items: 6.

H

Hardiyono, Kurniawan (2016) Strategi Pemasaran Wisata Lanjut Usia Indonesia Untuk Pasar Jepang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hera, Episcia Amban (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi pada konsumen 020 dari www.mataharimall.com). Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Krismala, Helda (2016) Kepuasan Pasien terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Indramayu. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

S, Vincentia Fitriana (2016) Pengaruh Kualitas Layanan (Servqual) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan PT. Go-Jek Indonesia Di Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suryandana, Dedy (2016) Pengaruh Demand dan Supply terhadap Fluktuasi Harga Kelapa di Kabupaten lndragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Z

Zaskia, Esty Budianingsih (2016) Pengaruh Kualitas Website Dan Nilai Utilitarianterhadap Kepuasan Dan Kepercay Aan Pelanggan Dan Implikasinya Terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Online. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Fri Apr 26 15:22:29 2024 WIB.