Items where Year is 1983

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | S | W
Number of items: 5.

A

Abdurrajak, Yusuf (1983) Hubungan Antara Latar Belakang Pendidikan Formal, Pengetahuan, Sikap Dan Kebiasaan Ibu Dengan Kematian Anak Usia di Bawah Lima Tahun. Doctoral thesis, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta.

Abizar, (1983) Pendekatan Cara Belajar Siswa Aktif dengan Strategi Induktif dalam Mengajarkan Ilmu Pengetahuan Sosial di SPG di Sumatera Barat. Doctoral thesis, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta.

S

Sam, Isbani (1983) Eksperimentasi TeraputikKesukaran Membaca Komprehensif: Suatu Penelitian Terhadap Para Siswa Kelas III Sekolah Dasar Di Kecamatan Lawean Surakarta. Doctoral thesis, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yogyakarta.

Suparman, M. Atwi (1983) Pengaruh Strategi Instruksional,Intelegensi Siswa Dan Jumlah Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika: Suatu Eksperimen Di Sekolah Menengah Pertama 194 Jakarta 1982. Doctoral thesis, IKIP Jakarta.

W

Warnaen, Soewarmi (1983) Kedudukan Sespa Dalam Sistem Pendidikan Nasional Pancasila. Suatu Studi Melalui Sespa Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan. Doctoral thesis, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta.

This list was generated on Fri Mar 29 05:36:28 2024 WIB.