LEO, DONATUS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN LANSIA DI POLI LANSIA UPTD PUSKESMAS EMPARU KABUPATEN SINTANG. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Pelayanan kesehatan di poli Lansia puskesmas perlu diperhatikan clan kualitas pelayanan masih sering dipertanyakan khususnya di UPTD Puskesmas Emparu. Studi kuantitatif ini bertujuan untuk mendapatkan infonnasiakualitas pelayanan kepuasan para Lansia yang berkunjung ke Puskesmas. Penelitian ini melibatkan 75 Lansia (pria 23 Lansia, wanita 52 Lansia) sebagai subjek penelitian. Data kualitas pelayanan clan kepuasan para Lansia dikumpulkan dengan mengisi kuesioner. Data yang terkumpul dilakukan analisis mengunakan uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, uji validitas, uji reabilitas, dan uji t (parsial) dengan bantuan aplikasi spss versi 30. Diperoleh informasi bahwa dimensi bukti langsunga(tangibles) clan daya tanggap ( responsiveness ) mempengaruhi kepuasan Lansia akan pelayanan di poli Lansia. Tindak lanjut yang perlu dilakukan bagi para Lansia di Poli Lansia UPTD Puskesmas Emparu adalah memperbaharui sarana clan prasarana sesuai kebutuhan serta respon cepat dalam melayani.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information (ID): | 25/40162.pdf |
| Uncontrolled Keywords: | Poli Lansia; Puskesmas; Kualitas; Kepuasan; Tangible; Responsiveness |
| Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
| Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
| Date Deposited: | 11 Sep 2025 03:15 |
| Last Modified: | 11 Sep 2025 03:15 |
| URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/11056 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
