DASKOP SILABAN, PRANCILIN (2019) EFKTIVITAS PELAKSANAAN DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN JAYAWIJAYA PROVINSI PAPUA. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pelaksanaan Di.kJ.atp..im Tmgk.at IV pada Sekretariat. Dae.rah K.abup.at.e.o.. Ja.yawijaya. Eaktm:faktor pendukung dan penghambat efektivitas pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV pada Sekretariat Daerah Kabupaten Jayawijaya. Upaya meningkatkan efektivitas pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV pada Sekretariat Daerah Kabupaten Jayawijaya. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan instmrnen penelitian wawancara mendalam. Hasil penelitian ini adalah Pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV pada Sekretariat Daerah Kabupaten Jayawijaya belum sepenuhnya berjalan dengan efektif. Dimana dari berbagai unsur pelaksanaan diklat seperti, peserta diklat, pengajar/widyaiswara, SDM penyelenggara diklat, anggaran, sarana dan prasarana, analisis kebutuhan diklat, penentuan kurikulum, pemilihan metode pembelajaran, clan eva-luas:i masih merrrihk.i heherapa keiemati<ln -ya:irg membuat kcgiatan dik:J-at tersebut belum sepenubnya berjalan dengan efektif. Faktor-faktor pendukung dan penghambat efektivitas pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV pada Sekretariat Daerah Kabupaten Jayawijaya yaitu : peserta diklat, pengajar/widyaiswara, SDM penyelenggara diktat, anggaran, waktu pelaksanaan diklat, sarana dan prasarana, anahsis .kebutuhan dikJat, penentuanJrurikuJum,. pem.iJ.iban met.ode pembclajar
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information (ID): | 25/40184.pdf |
| Uncontrolled Keywords: | Pendidikan dan Pelatihan, Efektivitas. |
| Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
| Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
| Date Deposited: | 12 Sep 2025 02:32 |
| Last Modified: | 12 Sep 2025 02:32 |
| URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/11084 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
