RIDHA, M. RASYID (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBUDIDAYA IKAN DI DESA PONDONG BARU KECAMATAN KUARO KABUPATEN PASER. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Dinas Perikanan Kabupaten Paser telah memberikan pelayanan yang memuakan kepada pembudidaya ikan di Desa Pondong Baru Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa berapa besar pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari : Bukti langsung, kehandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Empaty terhadap kepuasan Pembudidaya lkan di Desa Pondong Baru Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, persamaan regresi berganda, koefesien korelasi dan determinasi, uji F, dan uji t dengan hasil penelitian dari 48 item pe11anyaan 44 valid dan 4 tidak valid dengan tingkat reliabilitas 97 %. Koefesien korelasinya sangat kuat antara bukti langsung (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), aminan (X4), empaty (Xs) dengan kepuasan pembudidaya ikan. Hasil uji F terdapat pengaruh secara bersama-sama variabel bukti langsung (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3),jaminan (X4), empaty (Xs) terhadap kepuasan pembudidaya ikan Desa Pondong Baru Kecamatan Kuaro dan hasil uji t semua variabel yang diteliti memiliki pengaruh terhadap terhadap kepuasan pembudidaya ikan Desa Pondong Baru Kecamatan Kuaro terhadap Dinas Perikanan Kabupaten Paser.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information (ID): | 25/40262.pdf |
| Uncontrolled Keywords: | bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jarninan, ernpaty, kepuasan |
| Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
| Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
| Date Deposited: | 22 Sep 2025 03:08 |
| Last Modified: | 22 Sep 2025 03:08 |
| URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/11180 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
