Niku, Elpipres (2010) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Universitas Terbuka Pada Kantor UPBJJ-UT Makassar. IKHTIYAR : Jurnal penelitian dan pengembangan keilmuan secara aktual. pp. 56-68.
|
Text
Analisis Kualitas Pelayanan.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan akademik terhadap tingkat kepuasan mahasiswa pada kantor UPBJJ- UT Makassar. Rumusan masalah ini, bagaimana kualitas pelayanan akademik terhadap tingkat kepuasan mahasiswa pada kantor UPBll-UT Makassar. Berdasarkan Penelitian, bahwa data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif yakni melalui pembuatan tabel distribusi frekuensi. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pada UPBll UT Makassar dengan ukuran sampel sesuai untuk jumlah populasi sebanyak 120 orang 25% dari populasi diperoleh jumlah sampel 30 responden. hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan dilihat dan bahan ajar berada dalam kategori "Cukup Terpenuhi", (2) kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan dilihat dan tutorial on-line berada dalam kategori "Cukup Terpenuhi", (3) kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan dilihat dari tutorial tatap muka berada dalam kategori "Cukup Terpenuhi", (4) kualitas pelayRnan terhadap tingkat kepuasan dilihat dari bantuan dan bimbingan belajar berada dalam kategori "Cukup Terpenuhi", (5) kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan dilihat dari program penunjang media berada dalam kategori "Cukup Terpenuhi", (6) kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan dilihat daTi ruangan pelayanan beradadalam kategori "Cutup Terpenuhi".
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information (ID): | 22/B0057.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pe1ayanan dan tingkat kepuasan mahasiswa |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 374.4 Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378 Higher Education, Universities (Pendidikan Tinggi, Unversitas) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 378.175 Distance Education (pendidikan jarak jauh) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan) |
Divisions: | Koleksi Digital > Artikel |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 09:25 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 01:33 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/10001 |
Actions (login required)
View Item |