Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 94.

A

Abubakar, Rusydi and Jamaluddin, Jamaluddin (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA KARTU PRA-BAYAR XL PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.

Aditiansyah, Ismawan (2016) Peningkatan Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan Dan Ragam Jasa Dengan Trust Sebagai Variabel Moderating. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).

Afifuddin, M. (2009) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. (Persero) Angkasa Pura I di Bandara Ahmad Yani Semarang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ahmaddien, Ramli (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Nagari Cabang Utama Padang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Allung, Elisabet (2008) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PDAM Alor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ambardy, Amanda Putri (2013) Pengaruh Kepuasan Nasabah, Kepercayaan, Citra Bank terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Commonwealth Cabang Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Arasy, M.Mudjahid (2010) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Pelanggan Dalam Pembelian Mie Instan Merk Alhami di Wilayah Medan Johor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Arwendy, Arwendy (2011) Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Bidang Bantuan Dan Jaminan Sosial Pada Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Asneri, Asneri (2011) Kajian Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Unit Pelayanan Usaha Badan Pengusahaan Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ayuni, Devi and Mulyana, Andy (2014) The Influence Of Service Quality On Satisfaction And Trust And Its Impact To Customer Loyalty.

Ayuni, Devi and Mulyana, Andy (2014) PENGARUH KUALITAS JASA, PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI JAKARTA. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Ayuni, Devi and Mulyana, Andy (2013) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan, Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pengguna Kartu Simpati Di Kalangan Mahasiswa). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

D

Dahlan, Andi Yos (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Siswa SMA Negeri 1 Sibolga Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Dahlan, Tamrin (2011) Strategi Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Sektor Publik pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tanjungpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Defrial, Defrial (2006) Studi Korelasi Antara Gaya Kepemimpinan, Iklim Organisasi, dan Kompensasi Dengan Kepuasan Kerja Pegawai Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Demon, Dominikus (2010) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Studi Kasus Pada Laboratorium Klinik Kawula Di Lewoleba Lambata-NTT. Masters thesis, Universitas Terbuka.

E

Erlina, Ellis (2011) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pasien di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Tabun 2011. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ermelinda, Marita (2013) Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Perumahan Graha Harmoni Kabupaten Simalungun. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ernie, Ernie (2010) Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Erwata jasmana Servindo Tanjung Pinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

F

Fauzi, Yulian (2006) Hubungan Mutu Pelayanan Medis dan Non Medis dengan Kepuasan Pasien Puskesmas di Kabupaten Bengkulu Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Frans, Yudith A. and Malle, Noveni M. (2015) Pemanfaatan Social Media Engagement Dalam Meningkatkan E-Service Quality (Studi Pada Upbjj-Ut Kupang). In: Seminar Nasional FISIP-UT 2015 : Peluang dan Tantangan Indonesia Dalam Komunitas ASEAN 2015, 26 Agustus 2015, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).

G

Gabriel, Bala Warat (2010) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa: Studi Kasus Pada Universitas Katolik Widya Mandiri Kampus Lewoleba. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ganir, Abdul (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanaan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit Umum Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Gunawan, Rahmat (2010) Kualitas Pelayanan Perizinan di Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Bangka. Masters thesis, Universitas Terbuka.

H

HARSASI, HARSASI and MEIRANI, MEIRANI and HADIWIDJAJA, RINI DWIYANI (2010) Evaluasi Kualitas E-Bookstore Melalui Studi Mengenai Kepuasan Pelanggan Di Universitas Terbuka. In: Penelitian.

Hallan, Maria Avelina M. (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada IGD RSUD Larantuka). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hamid Pohan, Ahmad (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Riau Kepri Kantor Cabang Pembantu Ujungbatu. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hantoni, Hantoni (2009) Persepsi dan Harapan Pengguna Jasa Terhadap Kualitas Pelayanan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Kota Bandar Lampung. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Harsasi, Meirani and Anfas, Anfas (2015) The Impact of Perceived Service Quality on Repurchase: A Study of a Distance Education Institution. In: The 1st Asia Pasific Conference on Advance Research, 23-24 Juli 2015, University of Adeliade, Australia.

Hasanudin, Asbani (2013) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Penerbangan Rute Domestik. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hasanudin, Asbani (2013) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Penerbangan Rute Domestik. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Helmi, Helmi (2013) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Yamaha Mataram Sakti Muara Tebo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hendrayana, Angga Sucitra (2013) Student Satisfaction Perception : Service Quality in Open Distance Learning Sub-themes : The Quality in ODL. In: Konferensi ICDE, 15-19 Oktober 2013, Tianjin, China.

Hendrita, Refia (2016) Analisis Kualitas Data Dan Pelayanan Sebagai Prediktor Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Jambi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Herwanto, Heri (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Simeulue Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Herwanto, Momon (2015) Responsivitas Pelayanan Badan Pusat Statistik Kabupaten Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hidayatullah, Hidayatullah (2008) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Terhadap Kepuasan Masyarakat: Studi di Kabupaten Lampung Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hutagalung, Hutagalung (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Anggota Credit Union Bahenma Na Denggan Lintongnihuta. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hutapea, Roni Afrianto (2016) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Asahan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Isalmiadi, Isalmiadi (2015) Analisis Kompetensi Pegawal Terhadap Kualitas Pelayanan Dinas Perindustrian, Perdagangan Dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Kerinci (Studi Kasus Pasar Siulak Kecamatan Siulak). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ismulyaty, Sri (2007) Hubungan Antara Persepsi Pengelola Akademik Dengan Faktor-Faktor Kritis Total Quality Management (TQM) Pendidikan Tinggi Dan Pengintegrasiannya Ke Dalam Kurikulum. Project Report. Universitas Terbuka, Pondok cabe.

Iyoda, La (2012) Analisis Pelayanan Kesehatan Pada Pusat Kesehatan Masyarakat Wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

J

Juhandinata, Dudi (2013) Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Tehadap Kepuasan Konsumen PT. Lion Air. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Juisal, (2015) Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kelurahan Labuan Kecamatan Wakorumba Utara Kabupaten Buton Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Kereta, Laurensius Boro (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Flores Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Krismala, Helda (2016) Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Indramayu. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kurniawan, Muhammad (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik dan Administrasi terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Semester IV Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang). Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Maksum, Maksum (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Rawat Inap Kelas III di Rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Makunimau, Yustina (2008) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pads PT.PLN (persero) Ranting Kalabahi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Marlyn, Bunga Anne (2012) Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Co-Op Mart Di Kota Kupang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Melati, Rima (2012) Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Tahun 2012. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Meru, Siprianus (2010) Analisis Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lembata di Lewoleba. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Molan, Kristianus (2010) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Hotel Annisa Lewoleba di Kabupaten Lembata. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Montana, Celentius Gih Tri Winantyo (2007) Pengaruh Program Penyadaran Kepuasan Pelanggan Internal dalam Pelaksanaan Quality Control Circle (QCC) terhadap Pengetahuan dan Sikap Pelaksana QCC dalam Memuaskan Pelanggan Internal (Suatu Penelitian Eksperimental di PT Tri Dharma Wisesa Jakarta). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Muinz, Muinz (2012) Strategi Pelayanan Prima Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mulyadi, Mulyadi (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat Penerima Bantuan Ternak Sapi pada Dinas Pertanian Kabupaten Bintan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Muthiah, Anni (2012) Pengaruh Stres Kerja, Iklim Organisasi, Kompensasi, Lingkungan Kerja, dan Karakteristik Pekerjaan terhadap Turnover Intention dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PD. Limbah Plastik Jaya). Masters thesis, Universitas Terbuka.

N

Ndjurumbaha, Tinus (2013) Analisis Kepuasan Masyarakat Atas Kualitas Pelayanan Di Puskesmas Waingapu Kabupaten Sumba Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Noreti, (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Mendawai Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nugraha, Safrizal (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pembuatan Paspor di Konsulat Jendral Republik Indonesia Johar Baru Menurut Teori Servqual. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Pujiastuti, Sri Lestari (2012) PERAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MODEL HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Universitas Terbuka). In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.

Pujiastuti, Sri Lestari and Surapto, Deni (2014) DETERMINANT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENUMPANG BUS UNTUK KELAS EXECUTIVE PADA BPU. ROSALIA INDAH DI CIPUTAT). Project Report. Universitas Terbuka.

Pujiyati, Sri (2012) Analisis Kepuasan Jamaah Haji Indonesia Tahun 2011/1432 H Terhadap Kualitas Pelayanan Pemerintah Studi Kasus Jamaah Haji Kota Pangkalpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Purwaningrum, Irina (2012) Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Terhadap Kinerja Rumah Sakit Belitung Timur Dengan Metode Servqual. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Purwoadi, Dedy (2010) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Putra, Yahya Septerio Dwi (2011) Pengaruh Kualitas Palayanan Kepelabuhan Dinas Perhubungan Terhadap Kepuasan Pemilik Dan Atau Nahkoda Kapal Sebagai Pengguna Jasa Pelabuhan Rakyat Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Rahmatsyah, Rahmatsyah (2009) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Pembuatan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kabupaten Lampung Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Riswandi, Riswandi (2011) Evaluasi pelayanan perijinan terpadu oleh Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2009 di kota TanjungPinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Samad, Abdul (2015) Kualitas Pelayanan Kesehatan Ibu Di Puskesmas Tanah Kuning Kabupaten Bulungan Tahun 2015. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Shalihah, Zharifatush (2016) Kualitas Pelayanan Penyaluran Dana Jaminan Sosial Kesehatan (JAMSOSKES) Di kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2014. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Shaphar, Shaphar (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Deli Hotel Rantauprapat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sidalle, Ozim (2016) Pelayanan lzin Mendirikan Bangunan (IMB) Pada Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Tana Tidung. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Simanjuntak, Haholongan and Fadillah, Syarif and Agustini, Rosalita (2013) Pelayanan Prima Pendistribusian Bahan Ajar terhadap Pelaksanaan Tutorial Pendas dan Non Pendas Masa Registrasi 20011.2 di UPBJJ-UT Pangkalpinang. Project Report. Universitas Terbuka. (Unpublished)

Siregar, Khalid (2015) Pengaruh Implementasi Kebijakan Terhadap Kualitas Pelayanan Swasembada Beras Di Kabupaten Simeulue. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sitanggang, Jon Elias Parsaoran (2016) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Dan Penanaman Modal Kabupaten Kepulauan Yapen. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sitepu, Herlina (2012) Kualitas layanan dan kepuasan sebagai prediktor atas kepercayaan konsumen di Puskesmas Sekupang Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sitorus, Ganda Tua (2008) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Intensi (Retensi dan Ekspansi) Pada Pelanggan Apotek Kimia Farma cabang Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Slamet, Daniel (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Transportasi Bus "XYZ". Masters thesis, Universitas Terbuka.

Soekiyono, Soekiyono (2003) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Kereta Api Eksekutif Purwojaya (Cilacap-Jakarta-Cilacap). Masters thesis, Universitas Jendreral Soedirman.

Suciati, Suciati and Hidayah, Nur (2013) Analisis Jalur Brand Image Sebagai Anteseden Loyalitas: (Studi Pada Program Pascasarjana Universitas Terbuka). Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 19 (1). pp. 1-17. ISSN 0215-2673

Sudrajat, Sudrajat and Wahyudi, Heri (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP NIAT BERPERILAKU DI UPBJJ-UT DENPASAR: PERANAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN. Project Report. Universitas Terbuka, Denpasar.

Sukendro, Handri Agus (2012) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Jama'ah pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Indosat Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supadmi, Luh (2009) Faktor-Faktor Dimensi Kualitas Pelayanan Yang Menentukan Kepuasan Pasien Di Puskesmas I Denpasar Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supardi, Saiyed Andi (2014) Analisis Faktor Penentu Kepuasan Pengguna Data Pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Di Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Surujana, Anak Agung Gde Mantra (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dalam Rangka Menciptakan Loyalitas Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sanjiwani Kabupaten Gianyar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suryatiningsih, Siti (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Niilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Sumsel Babel). Masters thesis, Universitas Terbuka.

T

Tampubolon, Postel (2014) Kaitan Antara Dimensi-Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Yang Dimediasi Oleh Persepsi Terhadap Harga Pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Porsea Kabupaten Toba Samosir. Masters thesis, UNSPECIFIED.

Tjahjono, Ricky (2012) Faktor-Faktor Penentu Repeat Purchase; Studi Kepuasan Konsumen Pada Restoran-Restoran Masakan Jepang Di Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Tjokroamidjojo, Soemarjati and Riani, Anastasia and Suprapti, Suprapti (2012) PROSES PEMBENTUKAN CUSTOMER LOYALTY PADA HOTEL-HOTEL BERBINTANG DI SURAKARTA DAN SEKITARNYA. In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.

Tridjono, Fadjar Wahyu (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Website Terhadap Kepuasan Pengguna Website Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara. Diploma thesis, Universitas Terbuka.

W

Waskitha, Aria Pratama (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Nirwana Resort Hotel Di Kabupaten Bintan Propinsi Kepulauan Riau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Werinussa, Martin Bernard (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada unit Pelayanan Ekspor di Bank XYZ Jakarta). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Y

Yaman Aro, Telaumbanua (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Rekomendasi Dari Mulut Ke Mulut Pada Pasien Klinik Dan Rumah Bersalin Tabita Gunungsitoli. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yunita, Sri Minarty (2013) Pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance and Emphaty Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Sungailiat Kabupaten Bangka. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Sun Sep 24 17:11:42 2017 EDT.