Implementasi Total Quality Management dalam Sistem Layanan Akademik di UPBJJ-UT Surabaya

Iriyani, Dwi (2008) Implementasi Total Quality Management dalam Sistem Layanan Akademik di UPBJJ-UT Surabaya. Jurnal INOVASI, 05 (02). pp. 180-203. ISSN 1829 - 6785

[img]
Preview
Text
Jurnal Inovasi Vol 05 No. 02%2c Nop 2008.pdf

Download (23MB) | Preview
Official URL: https://www.ut.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mendalami secara empirik implementasi TQM dalam layanan akademik di UPBJJ-UT Surabaya; 2) Mendeskripsikan dan mengenali kendala-kendala yang dihadapi; 3) Mendeskripsikan solusi alternatif yang dapat meningkatkan layanan akademik yang meliputi: layanan registrasi, bahan ajar,bantuan belajar, penyelenggaraan ujian, penanganan masalah mahasiswa dan layanan informasi.

Item Type: Article
Additional Information (ID): 18/L0045
Uncontrolled Keywords: Konsep TQM, penerapan TQM dalam layanan akademik
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 370 Education (Pendidikan)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan)
Divisions: Koleksi Digital > Artikel
Depositing User: David NP
Date Deposited: 25 May 2018 07:45
Last Modified: 01 Oct 2018 08:52
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/7361

Actions (login required)

View Item View Item