DETERMINANT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENUMPANG BUS UNTUK KELAS EXECUTIVE PADA BPU. ROSALIA INDAH DI CIPUTAT)

Pujiastuti, Sri Lestari and Surapto, Deni (2014) DETERMINANT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENUMPANG BUS UNTUK KELAS EXECUTIVE PADA BPU. ROSALIA INDAH DI CIPUTAT). Project Report. Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
2014_213.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 2014_213
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, penumpang bus
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 07 Nov 2016 01:36
Last Modified: 07 Nov 2016 01:36
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/5568

Actions (login required)

View Item View Item