Implementasi Sistem Telekomunikasi Berbasis Internet of Things dalam Bidang Kesehatan

Patria, Lintang and Adi, Puput Dani Prasetyo Implementasi Sistem Telekomunikasi Berbasis Internet of Things dalam Bidang Kesehatan. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.

[img]
Preview
Text
Laporan Penelitian Implementasi Sistem Telkomunikasi dan Halaman Pengesahan.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membangun alat telekomunikasi yang berguna dalam bidang Kesehatan. Sistem wireless communication yang dibangun memperhatikan empat ppoin utama, yaitu membangun sensor node, melakukan pendekatan pada transmitting data dari multi node, mengembangkan radio propagation dann mengembangkan application server. Di akhir penelitian, kami sudah mengembangkan alat tersebut dan melakukan ujicoba pada manusia Hasil riset ini diharapkan dapat bermanfaat untuk ketahanan pangan dan akan dipublikasikan pada jurnal IOT. Tingkat Kesiapterapan Teknologi (TKT) penelitian ini adalah demonstrasi model atau prototipe sistem wireless communication pada bidang Kesehatan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 24/G0023.pdf
Uncontrolled Keywords: internet of things, kesehatan, sistem telekomunikasi
Subjects: 000 Generalities > 000-009 Knowledge - Special Computer Methods (Ilmu Umum dan Komputer) > 003.1 System Identification (Identifikasi Sistem)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 16 Feb 2024 09:31
Last Modified: 19 Feb 2024 02:47
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/10623

Actions (login required)

View Item View Item