Integrasi Audit Manajemen SDM: menignkatkan kinerja dan keberhasilan organisasi (BNBB)

Hendrian, and Patiro, Shine Pintor Siolemba and Gaol, Lasando Lumban (2024) Integrasi Audit Manajemen SDM: menignkatkan kinerja dan keberhasilan organisasi (BNBB). Universitas Terbuka, tangerang Selatan. ISBN 978-623-153-406-4

[img] Text
24-BU012.pdf

Download (8MB)

Abstract

Buku ini membahas pentingnya pendekatan terintegrasi dalam mengelola sumber daya manusia dan memastikan kepatuhan serta efisiensi audit di tengah dinamika bisnis yang semakin kompleks,terutama akibat pandemi covid 19. Dengan memanfaatkan teknologi informasi dan perangkat lunak HRM canggih, integrasi ini memungkinkan peningkatan efiesiensi operasional,adaptasi cepat terhadap perubahan pasar,pengembangan talenta dan mitigasi resiko. Melalui strategi yang mencakup pembentukan tim integrasi yang kompeten,audit risiko komprehensif,implemenatasi,moniotiring, serta evaluasi dan penyesuaian periodik,buku ini menekankan pada pentingnya pemahaman bisnis yang lebih baik,fleksibilitas dalam operasi dan penciptaan lingkungan kerja dan seimbang. tujuan utamanya adlah memaksimalkan efiseinsi dan efektivitas organisasi,mempercepat proses pengambilan keputusan,dan memastikan keberlanjutan bisnis yang lebih baik.

Item Type: Book
Additional Information (ID): 24/BU012.pdf
Uncontrolled Keywords: Audit manajemen SDM, Human resources manajemen audit
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.3 Personnel Management (Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM)
Divisions: Koleksi Digital > Publikasi UT
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 14 Oct 2024 02:31
Last Modified: 14 Oct 2024 02:31
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/10684

Actions (login required)

View Item View Item