Jamil, (1995) Persepsi Guru Terhadap Pengembangan Kurikulum IPS SD di Kecamatan Donri-Donri Kab. Soppeng Sulawesi Selatan. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
|
Text
80771.pdf Download (12MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini hendak melihat persepsi guru SD terhadap pengembangan kurikulum IPS Sekolah Dasar di Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng. Yang dimaksud dengan persepsi guru SD terhadap pengembangan kurikulum IPS SD dalam penelitian ini adalah pernyataan rohaniah terhadap stimulus yang datang kepada dirinya atau tidak setuju terhadap pengembangan kurikulum IPS SD. sedangkan pengembangan kurikulum IPS adalah kreativitas dalam memanfaatkan peluang-peluang bagi guru SD dalam menentukan strategi, penjabaran penyusunan kurikulum IPS menyangkut konten untuk tujuan pelajaran.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 98/80771 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi, kurikulum IPS, guru |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 375.006 Curriculum Change, Curriculum Evaluation (Perubahan Kurikulum, Evaluasi Kurikulum) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 17 Oct 2016 09:13 |
Last Modified: | 17 Oct 2016 09:13 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/2943 |
Actions (login required)
View Item |