Persepsi Guru Terhadap Pengembangan Kurikulum IPS SD di Kecamatan Donri-Donri Kab. Soppeng Sulawesi Selatan

Jamil, (1995) Persepsi Guru Terhadap Pengembangan Kurikulum IPS SD di Kecamatan Donri-Donri Kab. Soppeng Sulawesi Selatan. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

[img]
Preview
Text
80771.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini hendak melihat persepsi guru SD terhadap pengembangan kurikulum IPS Sekolah Dasar di Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng. Yang dimaksud dengan persepsi guru SD terhadap pengembangan kurikulum IPS SD dalam penelitian ini adalah pernyataan rohaniah terhadap stimulus yang datang kepada dirinya atau tidak setuju terhadap pengembangan kurikulum IPS SD. sedangkan pengembangan kurikulum IPS adalah kreativitas dalam memanfaatkan peluang-peluang bagi guru SD dalam menentukan strategi, penjabaran penyusunan kurikulum IPS menyangkut konten untuk tujuan pelajaran.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 98/80771
Uncontrolled Keywords: persepsi, kurikulum IPS, guru
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 375.006 Curriculum Change, Curriculum Evaluation (Perubahan Kurikulum, Evaluasi Kurikulum)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 17 Oct 2016 09:13
Last Modified: 17 Oct 2016 09:13
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/2943

Actions (login required)

View Item View Item