Elison, (1993) Hubungan Antara Keaktifan Kelompok Belajar, Tugas Mandiri, Sistem Tutorial Dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Universitas Terbuka di Daerah Kalimantan Tengah. Project Report. Universitas Terbuka, Palangkaraya.
|
Text
80413.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Sasaran pembangunan pendidikan sekarang ini adalah meningkatkan kualitas pendidikan di semua lembaga dan jenjang mulai dari tingkat pendidikan dasar sampai pada perguruan tinggi. Hal ini disebabkan karena pendidikan merupakan salah satu sektor yang menentukan kemajuan suatu bangsa. kenyataan memajukan bangsa yang teknologinya telah maju menuntut masyarakatnya untuk memiliki tingkat pendidikan yang tinggi agar dapat menguasai teknologi tersebut.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 95/80413 |
Uncontrolled Keywords: | Keaktifan, Kelompok belajar, tugas mandiri, sistem tutorial, prestasi belajar, mahasiswa UT |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 19 Oct 2016 02:37 |
Last Modified: | 26 Jul 2018 01:49 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3164 |
Actions (login required)
View Item |