Hubungan Antara Keaktifan Kelompok Belajar, Tugas Mandiri, Sistem Tutorial Dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Universitas Terbuka di Daerah Kalimantan Tengah

Elison, (1993) Hubungan Antara Keaktifan Kelompok Belajar, Tugas Mandiri, Sistem Tutorial Dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Universitas Terbuka di Daerah Kalimantan Tengah. Project Report. Universitas Terbuka, Palangkaraya.

[img]
Preview
Text
80413.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Sasaran pembangunan pendidikan sekarang ini adalah meningkatkan kualitas pendidikan di semua lembaga dan jenjang mulai dari tingkat pendidikan dasar sampai pada perguruan tinggi. Hal ini disebabkan karena pendidikan merupakan salah satu sektor yang menentukan kemajuan suatu bangsa. kenyataan memajukan bangsa yang teknologinya telah maju menuntut masyarakatnya untuk memiliki tingkat pendidikan yang tinggi agar dapat menguasai teknologi tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 95/80413
Uncontrolled Keywords: Keaktifan, Kelompok belajar, tugas mandiri, sistem tutorial, prestasi belajar, mahasiswa UT
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 19 Oct 2016 02:37
Last Modified: 26 Jul 2018 01:49
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3164

Actions (login required)

View Item View Item