Peningkatan Mutu Pelayanan Produk Merupakan Kebijakan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Jasa (Studi Literatur)

Siswantini, Wiwin (1993) Peningkatan Mutu Pelayanan Produk Merupakan Kebijakan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Jasa (Studi Literatur). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

[img]
Preview
Text
80418.pdf

Download (415kB) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 95/80418
Uncontrolled Keywords: pelayanan produk, kebijakan strategi, perusahaan jasa, pemasaran
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.81 Sales Management (Manajemen Pemasaran)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.83 Market Research, Market Analysis (Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 19 Oct 2016 03:06
Last Modified: 19 Oct 2016 03:06
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3194

Actions (login required)

View Item View Item